Muslimah di hina di Walt Disney dan Cara Yahudi Buat Kartun Lucah

Sebelum tu, sila lihat video ini, kalau sibuk sangat sila tonton dari minit 1.40 tetapi yang paling penting tonton dari minit 7.04 ke atas....anda akan lihat bagaimana kartun dicipta untuk "influence" kita suka seks rambang, rogol dan sebagainya.....kalau selepas tonton ini, anda dan famili anda masih menonton kartun walt disney dan sebagainya, maka itu menunjukkan kita sudah dipengaruhi atau kena "brain washed"...dan berkemungkinan anda akan memperlekehkan apa yang dikongsi..Moga Allah berikan kita nur dan rahmat.




Muslimah mantan karyawan Walt Disney mengaku dihina dan didiskriminasi saat bekerja

(Muslimpres) - Seorang Muslimah berdarah Maroko, mantan karyawan perusahan Walt Disney telah mengajukan gugatan terhadap perusahaan entertainement besar tersebut atas penghinaan dan diskriminasi saat sedang bekerja hanya karena ia seorang Muslim, berdasarkan laporan Presstv, (14/8/202).

Imane Budlal (26) bekerja di Walt Disney sebagai Storryteller pada tahun 2008, mengatakan bahwa dia telah menjadi target diskriminasi oleh perusahaan giant itu karena keislamannya.

The American Civil Liberties Union telah mengajukan gugatan atas nama Budlal.

"Pelecehan dan diskriminasi dalam kasus ini belum pernah terjadi sebelumnya, kata pengacara Anne Richardson.

Richardson menekankan bahwa Muslimah Maroko itu, yang telah menjadi warga Amerika, sejak awal bekerja mendapatkan penghinaan rasis karena keyakinannya,

"Dia menderita selama dua tahun atas komentar-komentar dipanggil 'unta', dipanggil 'teroris' dan dituduh membuat bom," kata Richardson.

Pihak Disney Land mengklaim bahwa kerudung Budlal tidak cocok dengan kode berpakaian perusahaan.

Padahal, Budlal telah menawarkan untuk menggunakan kerudung yang warnanya matching dengan seragam Disney atau terdapat logo Disney, tetapi Disney tetap menolak ide Budlal dan malahan meminta Budlal bekerja di area belakang yang jauh dari pandangan para pengunjung.

Disney memecat Budlal pada tahun 2010 hanya karena ia menolak perintah untuk memakai topi besar ala Disney di atas kerudungnya.

Menurut pengacara Reem Salahi, dikutip Presstv, bahwa pihak Disney Land sengaja menyuruh Budlal memakai topi besar supaya identitas keislamannya tidak terlihat, dan sebagai bentuk olok-olokan terhadap agamanya.

Namun pihak Disney mengklaim, dalam sebuah pernyataan, bahwa "Walt Disney parks and resorts memiliki sejarah panjang mengakomodasi permintaan berbagai agama dari para cast member dari semua keyakinan."

Meskipun Disney membela citra perusahaan dengan mengklaim "mentoleransi berbagai agama" tetapi pengacara Richardson mengatakan bahwa kasus ini menunjukkan bahwa Disney melakukan praktek diskriminasi.

Sekarang Walt Disney menghadapi tuduhan ganda, meliputi kegagalan mencegah diskriminasi dan penghinaan serta pemecatan yang melanggar kebijakan publik. (arrahmah.com)

Ini merupakan salah satu fitnah dajjal.

Abu Darda radliallahu `anhu dari Nabi berkata:
“Barangsiapa yang menghafal sepuluh ayat pertama dari surah Al- Kahfi terjaga dari fitnah Dajjal.”
(HR. Muslim, Abu Dawud, Nasai, Tirmidzi)

Dari Imam Ahmad dari Abu Darda radliallahu `anhu bahwa Nabi SAW berkata; “Barangsiapa yang membaca sepuluh ayat terakhir dari surah Al-Kahfi akan terjaga dari fitnah Dajjal.”
__________________

Hanya agama islam jerk yg toleransi lain2 agama semuanya x boleh sebabnya hanya agama islam agama sebenar sebab tu lah org islam selalu kena hina.x pernah lagi ada org islam hina agama lain.
__________________

No comments:

Post a Comment